Monday, January 16, 2012

Hidup

Hidup

Hampir pagi..... sudah....
Hening ?? tidak juga....
tenang?? Mungkin iya....
Nilai cinta dari Mozart....hmmm begitu...damai....
kuharap semua orang....bisa menikmati ini....

Hoooaaammmmmmmmms......mulai redup......mata.....sayu...
harus pulang segera......hanya takut...ku tertidur sambil berlari......

Besok.....apalagi.....??tentu saja ini....
pilihaku......pilihanku....
takdirku takdirku......
damaiku damaiku......

Tuk hari ini....tuk semua kebohongan yang terucap...
tuk senyum yang tak lepas...atau tawa yang tak tertahankan.
dan semua hal yang tak KAU Ridhai....
ampuni aku ya ALLAH...

tuk waktu yang tersisa..sampai mata ini terpejam
sampai KAU takdirkan aku tuk sejenak lepas dari ragaku,,,
aku mohon........lindungi aku......dari  dosa lain.yang telah KAU
tuliskan untukku.....

Dan Izinkan aku tuk selalu berada di jalanMu..Amiiin


No comments: