Wednesday, January 25, 2012

Surat cinta pertamaku!

Ava ku,,,,

Betul sekali apa yang sering Pujangga katakan, bahwa semua kehidupan Ini telah diatur oleh takdir Allah! Allahuakbar! 

Tak sengaja aku melihatmu disalah satu Showroom toyota di padang! Sepintas melihatmu, aku pikir kamu biasa saja! Ahkirnya aku Dan kamu berkenalan! Sebagai laki2 normal, tak bisa berbasa basi Aku lansung pinang kamu, Dan setuju surat Pernikahan kita Akan diurus oleh temanku Yang bekerja sebagai sales disana. 

Jujur, tak ada perasaan suka waktu itu Karena memang kamu terlalu pasaran dan murahan! Tapi aku butuh kamu! Aku harap kamu bisa menggantikan Posisi si perak! Aku harap kamu bisa jadi pendamping setiaku.Oya, aku lupa menyebut namamu! Ava, terdengar Manja, tapi kuharap Tidak! Karena memang tak akan ada waktu banyak untuk memanjakanmu. Seminggu.kemudian kau kunikahi dengan membayar mahar yg kamu tentukan! Kamu tau tidak maharmu itu membuat semua rekening Bankku menjadi kurus! 

Dengan bangga kamu kukenalkan dengan keluargaku! Mereka sangat Senang, karena setelah kepergian si perak, yang kuceraikan beberapa bulan yang lalu tak ada yg terlihat pantaa untukku Selain dirimu! Waktu berjalan sangat cepat, kita semakin tak Terpisahkan, kamu selalu menemani hari2ku. Tak ingin membandingkan si perak denganmu karna dia kan selalu dihatiku. Banyak kenamgan indah antara kami berdua! Tapi kukatakan sejujurnya, kamu jauh lebih sempurna dari siperak, meskipun usiamu Jauh lebih muda. Maaf aku tidak menggombal! Tapi kamu harus tau AVA, bahwa kau adalah segalanya bagiku! Tak ingin kuduakan lagi! Maafkan, klu aku Harus mengatakan ini kesetianmu menemaniku, tanpa pernah rewel sedikitpun, telah betul2 membuat hariku penuh warna! Aku sangat beruntumg memilikimu AVA! 

Tak terasa, pernikahan kita telah mendekati usia dua tahun! Dan ahkirnya aku harus Mmeninggalkmu untuk mengejar mimpi-mimpiku, untuk masa depan yg lebih cerah! AVA, kamu harus tau sangat berat untukku untuk berpisah darimu! Karena cuma kamu yang setia memdengarkan keluhanku dan yg bisa menyimpan semua rahasiaku! Dan mngkn Cuma kamu satu2nya yang tidak pernah marah padaku meskipun aku curhat tentang wanita. Kuharapkan kau bisa jaga dirimu baik2 selama aku Pergi. 

Empat bulan berlalu sejak kepergianku kau begitu sabar, tak pernah mengeluh Meskipun tak pernah sekalipun aku menghubungimu! Maafkan aku AVA! Pinangan Demi pinangan datang kepada mamaku untuk jadikammu sebagai pendamping mereka, tapi Aku tak mau kamu menjadi milik orang lain! Tapi ahkirnya pinangan temanku, membuatku tak bisa berkata apa2, dia sangat menyukaimu! Ya, pantas saja dia menyukaimu, karena kamu sungguh2 terawat! Karena Selama bersamaku kau sangat kumanja, kau kumasukan kesalon 2 Kali sebulan, kau juga wangi Karena aku selalu membelikanmu parfum, Meskipun kadang2 itu tidak parfum prancis. 

Sangat Sedih hari ini, karena kau resmi bercerai dariku, Dan kau telah menjadi milik temanku! Aku tak anggap itu pagar makan tanaman, karena ku yakin temanku bisa menjagamu. Dan kupikir itu baik sekali, karena memang aku tak bisa menjagamu lagi, Dan disinipum aku telah bertunangan. Maafkan kalau aku baru mengatakannya sekarang sungguh aku tak ingin melihatmu menangis! Satu yg kuharapkan darimu, jangan pernah hapus tato yang kubuat didadamu BA 999 WH! Itu adalah bukti cinta tulusku kepadamu. Dan kalau kau melihat suatu saat nanti ada tato dengan lambang WH, didada, itu mungkin adalah pengganti dirimu! Jangan pernah iri, karena kau akan selalu dihatiku! Kau, si manja, si purple dan siperak, takkan Pernah kulupa, karena kalian ada dalam semua langlah2 ku tuk meraih keberhasilanku. Jangan pernah ingat aku lagi, setialah bersamamya! Jangan pernah galau, karena itu akan Membahayakan temanku! Move on lah segera hingga kau betul2 bisa menjadi kesayangannya! Love you AVA ! 

25 jan 2012 
Surat cinta tuk Mobil kesayanganku AVA! 
Dengan tato di dada "BA 999 WH"

No comments: