Thursday, February 2, 2012

Hiruzzen


 Hiruzen trip...

Hari sudah pukul empat setengah bro...!!!
Bro Shahi mengingatkan ku tentang waktu yang sudah sore...
yang menandakan sebentar lagi tempat ski ini akan ditutup....

Empat setengah adalah bahasa malaysia yang berarti jam setengah lima.....(betul ga bahasa indonya gitu??)
yup, betul aku lihat di Hpku, waktu sudah menunjuka jam setengah 5...
aku cuma punya waktu setengah jam lagi untuk meluncur dengan snowboardku....
kenapa begitu cepat ya??
kenapa tempat ini ga ditutup jam 6 saja??:)
tapi..kalau jam 6..kan kita ga bisa lihat apa2 lagi??
Karena matahari terbenam jam setengah enam....

Aku meluncur duluan dengan snowboardku......bro shahi..masih duduk sambil memasang snowboardnya...
ini sangat manakjubkan, aku bisa meluncur bebas dengan snowboardku...
tapi tiba2.....gdubuk....(hmmm, mngkn bunyinya seperti itu)..aku terjatuh lagi....
lumayan sulit kalau ngerem belakang.....
iya..butuh latihan banyak untuk bisa mahir main snowboard..
tapi Alhamdulillah, aku bisa menguasai dengan cepat...
mngkn gara2 beberapa hari yang lalu aku sudah belajar ski???
mgnkn saja....

Aku kembali berdiri..dan kembali meluncur...ini lumayan kencang...
aku ga mau ngebrake lagi...karena segera mau sampai di bawah..dan bisa naik tramp lagi
untuk ke atas..untuk meluncur kesekian kalinya,....
terasa sanagt kencang....dan gubrak....jatuh lagi...
terasa, leherku sakit...karena kepaku yg sampai duluan ke es.....but.....daijobu.....

Sampai dibawah aku kembali naik tramp..untuk kembali ke puncak....
aku ga lihat lagi banayk orang seperti siang tadi...
cuma ada beberapa orang yang mau menaiki tramp..
dan aku tak lihat lagi teman2 ku...mungkin mereka sudah menunggu di tempat peristirahatan...

Atau mereka lagi makan ga ya?
soalnya makanan tadi siang masih sisa banyak...
jadi ingat....aku makan banyak bgt tadi siang.....mngkn setelah 4 bulan disini...
itu makan yg paling banyak....
gulai ikan kuning buatan si bebi (istri faris)...enak bgt..
juga ada mie aceh pavoritku....dan ada mihun buatan dalila yang TOP bgt...
hmmm...perutku jadi lapar lagi ...:)

Sampai di puncak...dan turun dari tramp, aku siapin snowboarku untuk meluncur lagi...
mungkin ini terahkir...meluncur karena tak ada orang lagi kulihat...
waktu begitu cepat....baru saja rasanya sampai di tempat ini...
eh.....dah mau pulang lagi.......hmm...atau karena kita sampai sini dah jam 10 an...
jadi ini terasa sangat cepat??mungkin juga..

Segera meluncur kebawah.....tanpa brake....
aku coba berputar...kiri dan kanan...
cihuuuy.....asyik.....kapan lagi....yA....kesini....
sempat berpikir begitu......sambil meluncur...

Sampai di bawah...aku lansung menuju cafe tempat peristirahatan...
telah menuggu teman2ku ..faris, bebi, dalila, hanafi, shahi, adha dan mbak lili....
mereka tersenyum kepadaku....penuh arti kupikir...
mungkin mereka ahkirnya sadar..kalau aku bukanlah seserius yg mereka pikir...
yang selalu menghargai waktu...
yach...mereka harus tau...kalau aku cuma laki2 biasa.....yg menimati sekali waktu luangku...
dan sangat menikmati tantangan tentunya sebagai laki2...

Setelah mengembalikan peralatan yang aku sewa..aku lansung wudhu...karena teman2
sudah menunggu untuk melaksanakan sholat ashar....
masih seperti sholat zuhur tadi.....kita sholat di atas salju....dingin sekali tentunya...
aku bersyukur sekali....diberikan teman2 yang sangat mencintai Allah....
yang mau melakukan apa saja demi mendapat Ridha Allah...

Setelah Sholat, kita photo2 sebentar..sambil menunggu waktu magrib.....
tak trasa jam 6 sudah...dan kita adalah kelompok terahkir yang meninggalkan tempat bermain ski ini....
.......




Hari yang begitu indah...
Jan 29, 2012...
Hiruzen.....




No comments: