Sunday, November 6, 2011

Pelayan Allah!

Lagu ini kyknya lebih enak main di dasar G!
Ok let's play! Musiiik,,,,

Nanana ninin nunun
Hmmmmmmm

Aneh bgt kyknya hidupku....
Aneh ga ya????
Ok deg aneeehhhh

Hari ini terjadi lagi aneh itu...
Pagi subuh dibangunin hanafi tuk sholat subuh
Untung aja, si hanafi ga tidur sampai pagi, jd dia bs bangunin kita
Untuk sholat. !*^**^^
Setelah sholat aku Dan faris diantar plng Oleh shahirul!
Sampai dirumah aku tidur lagi, Dan terbangun setengah 9
Hmmmm ga Ada anehnya!!!¥&¥&'
Lansung gosok Gigi, mandi,,,/ segeer
Olah raga pg sambil minta rejeki ke Allah, alias dhuha
8 rakaat seperti biasa, tp Lbh cpat selesai, karena
Tkt ditungguin Shahirul utk pergi bareng sholat idul adha ke MICC.
Ga Ada anehnya oyyyy??!!!!

Lansung ke lab tuk ambil makanan Dan buah yg kubeli
Kemaren tuk dibawa! Jam 9.30 Shahirul sampai di mishimaya. Aku, faris Dan adha lansung
Naik mobil yg didalamnya sudah Ada hanafi!
Dijalan mbak lili gabung dgn kita.
Ahhh... Bosan nulisnya, ga Ada anehnya,,

Sampai di MICC, amir, ardi Dan idham sudah datang duluan!
Setelah taroh makanan di dapur aku lansung menuju ruang sholat
Sebentar takbir, brother Emad president SMA (Shimane Muslim Asociation)
Mengumumkan jadwal acara! Dan Brother Bah maju kedepan utk memimpin sholat Ied
Dan khutbah! Setelah sholat Ied dan Qutbah brother Emad mengumumkan tentang pemilihan presiden, Imam Dan sekretaris SMA! Hmmm,,

Perutku mulai lapar, karena masih puasa!
Ingin keluar tp malu sama yg lain! Ok deg sabar
Pemilihan presiden SMA dimulai! Pemilihan dilakukan
Dengan cara membagikan kertas kosong ke semua jemaah
Atau anggota SMA! Setiap anggota Harus menulis Nama kandidat
Dikertas tersebut! Setelah ditulis kertas dikumpul
Lagi, Dan penghitungan suara dimulai! Brother mostafiz
Sekretaris SMA membacakan nama2 yg ditulis anggota
tadi, Dan brother Ahmed menuliskan nama2 tersebut di boarding score
Namaku tersebut!!! Mulai aneh, karena Ada orang yg
Memilihku! Siapa mereka? Dan kenapa memilih aku???
Aneh kan?

Ahkirnya brother Tareq dari Maroko menjadi presiden SMA yg baru
Dan menggantikan brother Emad! Pemilihan berikut adalah
Pemilihan Imam! Kertas dibagikan, Dan setelah ditulis
Nama kertas dikumpul! Lagi2 namaku disebut! Aneh memang
Ko Ada orang yg pilih aku jadi Imam!!! Aneh bgt !!@&¥

Brother Ahmed dari mesir terpilih jadi imam! Alhamdulillah
Karena dia juga biasa jd imamku, walaupun kadang jd
Makmumku juga! Pemilihan berikut adalah pemilihan sekretaris!
Kertas dibagikan Dan dikumpulkan lg setelah ditulis!
Nama yg ditulis disebutkan satu persatu!
Maaaks, aku sungguh tak percaya ini, namaku disebut berulAng
Kali yg tandanya bnyk anggota yg memilihku!. Dan ahkirnya SELAMAT,
Brother Hanafi, Dari malaysia menang dgn selisih
1 suara dariku!
tapi,,, Lagi2 aku terkejut, karena hanafi mundur! Karena lbh
Memilih aktif di pengumpulan Dana tuk pembangunan mesjid Shimane!
Dan tentu saja namaku sekarang pemilik suara terbanyak!
Sungguh tak percaya ini, Ada apa? Kenapa Tanpa angin Dan hujan,
Aku tiba2 menjadi kandidat!hmmmm aneeehhhh bgt orang2
Yg pilih aku, kan msh bnyk kandidat lain yg Lbh
Berkompeten!
Para pengurus menanyakan kesiapan ku utk terima
Tanggung jawab ini. Sungguh aku tak punya alasan
Untuk menolak ini, karena aku bayangkan ini bisa
Jadi ladang Amal bagiku! Dengan mantabs aku menjawab
Pertanyaan pengurus lama dengan jawaban Insa Allah!

Ssssshhh! Aku teringat pas seminggu yg lalu
Aku menolak tawaran tuk jd ketua PPI (p
Persatuan Pelajar indonesia) cabang Shimane!
Dan hari ini tiba2 aku Harus terima amanah yg lebih
Besar! Kacauuuuu ops maaf,, Aneeeeh

Tapi itulah. Tanda kebesaran Allah, kita tidak Akan
Pernah menyangka apa yg Akan terjadi satu detik kedepan!
Jadi, mngkn seharusnya kita menjadi orang yg aneh
Hingga kita bisa percaya dengan keanehan keanehan
Yg terjadi dihidup kita,,,

Btw, ini jg aneh, walaupun agak susah, tp saat
Ini aku bisa baca tulisan sangat kecil di layar
Hpku! Kan mataku dah minus? Harus pake kacamata,,,
Betul2 aneh<€~€$|\$|€€|$|$~

No comments: