Wednesday, October 10, 2012

tak ingin....

tak ingin apa2 darimu...
tapi jika kau ingin.....
cukup jawab salamku..dan mengatakan
aku merindukamu seharian......

tak ingin apa2 darimu....
tapi jika kau mau....
marilah duduk disebelahku..
karena akupun merindukamu seharian....

aku tak akan harapkan apa-apa darimu...
tapi jika kau harapkan..aku...
tersenyumlah...
katakan padaku....kau tak ingin jauh dariku....

kini aku bertanya.....
maukah kau tersenyum...meskipun aku salah?
meski kau tau.....aku tak akan mungkin dimaafkan....
masih berharapkah kau denganku,,,,,,

Jika ya,,,,,,ini akan menjadi tidak sulit bagiku....
cukup diam dan menangis setelah itu..
aku tak inginkan apa2 darimu...
kau boleh tertawa jika kau tak ingin menangis...

sungguh...ini menjadi mimpi besarku....
untuk tak inginkan apa2 darimu...
dan jika kau juga tak inginkan apa...
tak harapkan apa2....
marilah...berdoa...

tapi....bila aku aku berharap ke Allah...
sudikah kau mendengar ini....

aku mau Allah...
menjadikanmu istri tercantik dan terbaik untukku...
aku mau..Allah menjadikanmu ibu tercantik dan terbaik untuk anak2ku

Apa yang bisa aku harapkan...lagi...
Allah menjadikanmu Muadzin bagiku...
membisikan azan subuh di telingaku...
ketika alarm terlalu kasar menyapaku....

duduk bersama dengan anak2 kita
dan bersandar di pundakku..
dengan tatapan teduh...ke mereka....
yang harus dinasehati
karena telah melanggar aturan2  yang telah kita sepakati bersama
sungguh aku tak inginkan itu darimu...
aku cuma mau...Allah menjadikanmu
teman dan sahabatku...

aku tak terlalu pintar untuk bisa mengingat apa
yang aku inginkan dari Nya
cuma berharap Dia selalu mengingatkanku
bahwa Dia memiliki semua yang aku butuhkan....

Cooling down...
RSL lab...10-10-12


4 comments:

ysvina said...

wah puisinya...dalem ^-^

Unknown said...

dek...dalem tuh..
ndak tau artinyo apo lai...
:D...
thanks yeli....
sukses for you..

Tuti R.Lestari said...

subhanallah...indah..segeralah untuk mencari pendmamping...
menikah itu indah itulah yang saya rasakan...
jangan lupakan tak sekedar cntik di luar tapi indah pula ahlaknya...

Unknown said...

Terima kasih Tuti..
InshaAllah secepatnya...

Selamat atas pernikahannya...
semoga menjadi keluarga SAMARA dan Dakwah..Amiiin....