Friday, July 11, 2008

Mikir?????

hmmmm
bener2 ga jelas....
dari dulu jalan hidupku benar2 ga jelas...
semuanya dalam keraguan....
tidak ada kepastian...
kayaknya semua salah ada pada diriku..
yang terlalu santai menjalani hidupku...\
santai????
tidak juga.....mungkin bisa di bilang enjoy...
tidak terlalu banyak mikir....
semua dibikin gampang....????kayaknya.....lebih betul yg itu...

Dulu aku ingin, di umurku segini, aku sudah menyandang gelar Master..
dan sudah ditemani tidur oleh wanita yang aku sayangi..
tapi.....
Gelar itu belum aku dapat, dan masih tidur di temani oleh Guling Ku....
Kusadar, Ku tak berusaha Maksimal Untuk dapat semua Itu....
BANGKIT'''' ku ingin bangkit...tuk gapai semua cita ku....
Cukup Sudah, buai ini halangi semua cita..
Tuhan, Ku Mohon, beri Aku kekuatan dan keTabahan Tuk Gapai semua cita2 Ku
Ku Ingin semua Mimpi Ku Jadi kenyataan....Ku ingin di buai dalam kenyataan dan Bukan Hanya Harapan......
Semua harapKu, Hanya Kusandarkan PadaMu.....
Tunjuki Aku jalan terbaik Untuk capai semua Cita2ku...

No comments: